splash
Ardiansyah
A Father of four children, and wants to lead all of the family to reach the highest location in Jannah
Dari Ibnu Abbas ia berkata, "Dahulu aku pernah berada di belakang Rasulullah, lalu beliau bersabda: "Wahai anak kecil sesungguhnya aku ingin mengajarimu beberapa kalimat, jagalah Allah, maka pasti Allah menjagamu, jagalah Allah pasti kau akan dapati Allah dihadapanmu. Apabila engkau meminta maka mintalah kepada Allah dan jika engkau meminta pertolongan maka mintalah pertolongan kepada Allah. Ketahuilah, seandainya suatu umat berkumpul untuk memberikan manfaat kepadamu maka mereka tidak akan bisa memberi manfaat tersebut kecuali yang telah Allah takdirkan untukmu dan apabila mereka berkumpul untuk memadharatkanmu maka mereka tidak akan bisa memadharatkanmu kecuali dengan apa-apa yang Allah takdirkan atasmu, telah diangkat pena dan telah kering lembaran-lembaran(takdir)" (HR. Tirmidzi, hasan shohih)
 

Hidup yang tak lebih dari 30 menit

Posted By ariandita on February 27th, 2013

Assalamu’alaykum warahmatullahi wa barakatuh,

Wahai Saudaraku apa yang akan kita lakukan jika kita hanya diberi kesempatan hidup tak lebih dari 30 menit ?
Atau suatu hari dikatakan kepada kita, persiapkan sesuatu untuk perjalanan yang jauh dalam waktu tak lebih dari 30 menit dari sekarang.
Apa yang akan kita lakukan saudaraku ? Apakah kita akan cuek dan tetap bersantai dalam waktu 30 menit ?
Akankah kita melakukan sesuatu yang sia-sia ? Atau akankah kita maksimalkan 30 menit itu untuk mempersiapkan perjalanan yang dikatakan jauh tersebut dengan mempersiapkan perbekalan sebanyak-banyaknya ?

to be continued . . . . . .

Similar Posts
Posted in Uncategorized

Leave a Reply