splash
Ardiansyah
A Father of four children, and wants to lead all of the family to reach the highest location in Jannah
Dari Ibnu Abbas ia berkata, "Dahulu aku pernah berada di belakang Rasulullah, lalu beliau bersabda: "Wahai anak kecil sesungguhnya aku ingin mengajarimu beberapa kalimat, jagalah Allah, maka pasti Allah menjagamu, jagalah Allah pasti kau akan dapati Allah dihadapanmu. Apabila engkau meminta maka mintalah kepada Allah dan jika engkau meminta pertolongan maka mintalah pertolongan kepada Allah. Ketahuilah, seandainya suatu umat berkumpul untuk memberikan manfaat kepadamu maka mereka tidak akan bisa memberi manfaat tersebut kecuali yang telah Allah takdirkan untukmu dan apabila mereka berkumpul untuk memadharatkanmu maka mereka tidak akan bisa memadharatkanmu kecuali dengan apa-apa yang Allah takdirkan atasmu, telah diangkat pena dan telah kering lembaran-lembaran(takdir)" (HR. Tirmidzi, hasan shohih)
 

About Me

I’m a father of four children, a boy and three daughters. I want to be a very good father that can lead all of family member to Jannah.

More than 12 years I work on computer related job, beginning as a Technical Support in 1998 then now I am a Workgroup Application Administrator, a job title in Bina Nusantara University that have a job description like a System Administrator. Although my recent job is maintaining and managing Microsoft Advanced Infrastructure but I also use Debian Squeeze for my daily activities. We know that now Microsoft Operating System is leading but we can not predict the future.

I want to dedicate this blog for reaching the better living after the end of the recent living days. This blog contains thoughts that may be very significant for the next journey of our lives.

You can contact me at my email address ariandita@yahoo.com that also be my Yahoo Messenger ID

Saya seorang ayah dari tiga anak, seorang anak laki-laki dan dua orang anak perempuan. Cita-cita saya menjadi ayah yang baik yang dapat memimpin seluruh anggota keluarga menggapai surga Allah.

Lebih dari 12 tahun saya bekerja di pekerjaan yang berkaitan dengan komputer, berawal dari seorang Technical Support pada tahun 1998 hingga sekarang saya seorang Workgroup Application Administrator, sebuah nama jabatan yang mengacu pada pekerjaan seorang System Administrator. Walaupun pekerjaan saya sekarang adalah pemeliharaan dan manajemen Microsoft Advanced Infrastructure tetapi saya juga memakai Debian Squeeze untuk pekerjaan saya sehari-hari. Kita tahu bahwa sekarang ini Microsoft Operating System sedang memimpin tetapi kita tidak dapat memprediksikan masa depan dengan sempurna bukan.

Saya ingin memdedikasikan blog ini untuk memperoleh hari akhirat yang lebih baik daripada hari kita di dunia ini. Blog ini berisi tentang curahan pemikiran sesaat yang mungkin sangat berarti bagi perjalanan hidup kita selanjutnya.

Saya bisa dihubungi di alamat email ariandita@yahoo.com yang juga menjadi ID Yahoo Messenger saya.